uncomfortable Hearts

Satu tahun sudah gw bekerja di kantor yang sekarang, akhirnya gw tau karakter masing-masing kolega kantor. Si A berantem sama si B dan blablablabla. Awalnya gw sering denger dan ikutan ngomongon tapi lama kelamaan bosan dan muak juga ma urusan gak jelas. Akhirnya gw memutuskan tepatnya awal bulan May 2015 untuk tidak mau tau dan tidak perduli.


Sekarang kalau pagi hari gw memilih ke toilet sendiri atau ketika sudah sepi mencegah gw mendengar hal-hal yang berurusan dengan orang. Dan gw sudah tidak bergabung di Mushola selepas makan siang, mencegah gw untuk ngomongin orang dan mendengar berita seputar orang kantor.

Mungkin dua teman gw sudah notice dengan perilaku gw tapi sutralaaah demi kebaikan gw sendiri. Menjauhkan gw dari aura-aura negative yang bikin gw makin ribet aja


Comments

Popular Posts