Amazing Grills with Roger Mooking

Photo: Indovision Web
Nonton acaranya setiap Minggu malam di AFC channel, Fire, Man, Food yang setiap episode bikin ngiler liat daging di panggang yang segede gede Gaban (padahal yak Gaban tuh gak geda juga). Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa ku temukan *nyanyi ala2 band aaah lupa namanya* gw bisa ketemu ma Roger Mooking.

Pasti penasaran kan kenapa gw bisa ketemu? kasih tau gak yah? mau tau banget apa mau tau aja? padahal yah gw suka kesel kalo diginiin hahahhahahahah, singkat cerita gw buka website indovision, bisa dikatakan gw hampir setiap hari buka, karena mereka rajin ngadain kuis buat pelanggan setia mereka...which is me dan gw seriiiiiiiiiiiiiiiiiing menang walo cuma tiket NoBar Premier film sih tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii Alhamdulillah sering dan goody bag-nya bagus-bagus kadang cuma tiket nonton aja sih. Fokus..Fokus Walhasil gw dapet telephon dari mbak-mbak Indovision katanya gw menang yihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dan gw boleh bawa 1 orang, gw ajak kakak gw, secara tagihan Indovision dia yang bayar.

Dinner-nya gak cuma Gw+kkgw and Roger Mooking tapi dengan beberapa pemenang dari Indovision dan MNC Group lainnya. Venuenya sendiri di BlueGrass Bar & Grill di Epicentrum Rasuna Said. It was very nice restaurant, interiornya, ambiance-nya cocok untuk candle lite dinner ma pasangan. Acaranya mulai jam 8, kali ini for registration was handled by AFC Channel staffs itself, ketika gw masuk ada cowok, eyke kira orang Indovision ternyata orang AFC and he speaks English hehehhe gw PDnya bilang "dari Indovision" tuh cowok bilang "Indovision subscriber, you have to registrate first" Alamak doi bukan orang Indonesia... Maaf yak Mas. Bahkan Mas-Mas di meja registrasi juga orang AFC,setelah gw registrasi, mas-mas yang pertama tadi nganterin gw+kk ke meja kita. nice service dude. 1 meja buat 2 pasangan tapi untungnya pasangan yang satu lagi gak dateng, jadi dinner date with sister.

Bangga sendiri liat nama gw


Sebelum dinner-nya dimulai, kita dikasih cemilan dulu, mayan ganjel perut sebelum dinner dan hari itu gw habis puasa. Kita makan sesuai urutan di menu ini.



Tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa inilah menu yang disajikan ke kita
First Course - Appetizer: Steam Duck Egg with King Oyster Mushroom, Sesame Oil dan Razor Herbs.
  

Second Course-Soup
Green Coconut Curry with whitefish and Moo's Chutney



Third Course- Salad
5 Spiced Floats
Braised Lamb, Micro Greens, Pickled Carrots, Ginger


Fourth Course-Main
Beef Tenderloin with Black Bean Shrimp & Brocolli Dust

Beef Tenderloin-nya empuk bangeeet kaya buka daging

Dessert
Mango Lassie Ice Cream, Honey Rosewater, Pistachio, Indian Puffed Rice


The Last but Not Least Photo with Rooger Mooking Himself


Thank to: Indovision & AFC Channel


***








Comments

Popular Posts