33 it is just number


Hari Jumat minggu lalu gw berulang tahun yang ke 33 tahun walo di KTP masih bulan depan sih. Gak ada yang spesial tahun ini, emang sih setiap tahun gak pernah spesial, yang spesial cuma Martabak Spesial kan.


http://www.cafepress.com/



Kalo dirunut ke belakang, banyak hal yang baik yang gw dapat.

Best part of ME:
1. Alhamdulillah sehat walafiat, paling flu2 sedikit
2. Alhamdulillah setiap bulan menang kuis.
3. Liburan ke Singapore and Malaka, Malaysia ma kakak gw
4. Bisa ngajak nyokap liburan di Bali dan nginep di hotel bintang ******
5. Bisa tripod pose (kalo yang ikut yoga pasti paham deh) hehehheheh
6. Travelling solo pertama kali ke Taiwan, termasuk beli tiket, menyusun ittenary, booking hostel, apply visa (I'm proud of my self).
7. Kerjaan...Alhamdulillah gajinya bisa nabung yang banyak

Bad Part of ME:
1. Ngerasa makin cuek ma orang, I know it is not good for me
2. Masih single -__-
3. Ngerasa makin menjauh ma sohib SMA

Doa tahun ini sama ma doa 3 tahun lalu, ketemu jodoh, sehat, rejeki dan kerjaan lancar.
di usia 33 tahun banyak hal yang mau gw lakukan;
1. Married walo sampai saat gw nulis ini belum ada calonnya hehehehhe
2. Belajar nyetir mobi
3. Punya SIM
4. Beli mobil walo nyicil sih
5. Jalan-Jalan....LAGI

EUREKA






Comments

Popular Posts