How and where to find my soulmate or Jodoh?

Maret tahun ini usia gw sudah 35 tahun, sebelumnya gak pernah terlintas kapan gw nikah atau setidaknya kapan sih gw ketemu jodoh gw?

Dari segi fisik, gw gak ancur2 amat, badan gw proporsional, muka banyak yang bilang rada jutek, Hell...I can't control my face!!! 

Tapi sampai detik gw nulis ini, gw masih single.

gw akui gw belum bisa move dari kenangan sama My Ok Man, kenangan indah bersamanya masih kaya kemarin. 

aaaaah gak ngerti mesti gimana,berdoa udah, usaha...gw bingung mesti usaha ngapain supaya deket ma jodoh.

Bokap gw pernah mau jodohin ma duda, tapi gw gak mau, coz having relationship with widower to many extra baggage, I know I can't handle it.

Di dunia halu gw, kadang gw berharap, pas gw lg dimana or lg ngapain gitu, ada cowok yang deketin gw trus berlanjut, tapi bukan kaya di film2 yah, tau-taunya cowoknya serial killer.

Sebenernya gw pengen punya pasangan atau suami kaya Ok Man gitu. Orang Jepang tapi Islam, sholat 5 waktu, puasa dan ngaji.

Q: Kenapa harus kaya Ok Man?
A: Karena ketika gw bareng dia, gw merasa kebahagiaan gw itu 100% dan gw bisa jadi diri sendiri

Q: trus kenapa gak nikah ma dia aja daripada galau?
A: Doi dah married cyiin

dan sekarang gw lagi kangen ma moment kebersamaan kita.



Comments

Popular Posts