Westworld VR Experience di Kuala Lumpur

Westworld adalah drama science fiction yang di tayangkan di MNC Vision  Channel HBO bersetting Amerika Western gitu, dimana masih menggunakan kuda, kereta kuda, pake topi koboy dan masih menggunakan pistol. Westworld sendiri diperankan oleh bintang film kelas atas Hollywood, seperti Anthony Hopkins, Evan Rachel Wood, James Marsden dan banyak lagi. 

Season 1 sudah ditayangkan tahuan 2017, dan awal 2018 MNC Vision berkerja sama dengan HBO Asia mengadalan kuis dalam rangka menyambut season 2 premier yang ditayangkan 27 April 2018. Pertanyaan sangat mudah waktu itu, hanya mengisi biodata dan nomor anggota. Dari sekian pelanggan yang mengikuti kuis tsb, nama saya menjadi pemenang Grand Prize Westworld Flyaway Contest. 


Ada cerita lucu dibalik kemenangan saya, Hari Jumat saya ditelpon oleh pihak MNC Vision bahwa saya menang, saya hampir gak percaya, saya sering menang kuis di MNC Vision tapi baru kali ini menang jalan-jalan ke luar negeri. Pihak MNC Vision bercerita, jika pemenang awal, pasportnya akan habis masa berlakunya dan pihak mereka tidak mau menunggu untuk si pemenang membuat passport baru. Lalu pemenang kedua, tidak bisa cuti, lalu nama saya ada diurutan ketiga, dan ditelpon lah saya, saya langsung bilang bisa, dan passport masih berlaku dan  saat itu juga passport saya kirim ke MNC Vision. 

Sebagai pemenang Grand Prize saya boleh mengajak 1 orang, Return Tiket Garuda Indonesia,menginap 3 Hari 2 Malam di Sunway Pyramid Hotel dan Airport transfer.

Tanggal 25 April 2018, Kami berangkat ke Kuala Lumpur menggunakan Garuda Indonesia dengan flight pagi. Sampai di Kuala Lumpur ada HBO Rep. namanya Jorge yang sudah menunggu kami, info dari Jorge dia masih menunggu pemenang yang lain juga dari Indonesia dan Philipines, lucunya pemenang dari Indonesia, ternyata satu pesawat dengan saya, dan bahkan ada yang duduk sebaris ahhahahahahah karena belum kenal yah cuek2 aja. Semua itu ketauan ketika kita makan siang bareng...lucu yah.

Westworld VR Experience diadakan di Sunway City Kuala Lumpur, untuk para pemenang di jadwalkan tanggal 25 April 2018 sore, setiap pemenang sudah mendapat jamnya untuk merasakan Westworld VR.

disambut & photo bersama Westworld VR usher



Sebelum masuk keruangan VR, saya di briefing bagaimana untuk safetynya selama VR berlangsung. Westworld VRnya X rated banget, ada scene yang bikin jantungan, dimana saya ditembak, kaya beneran banget. Westworld VR Experience hanya 30 menit. Bener-bener pengalaman yang menarik. Selama VR saya tidak diijinkan memegang handphone jadi maaf gak ada gambarnya. 



Setelah selesai saya mendapat goodiebag...senangnya.
Tidak hanya Westworld VR saja, banyak games boleh diikuti, seperti lempar cincin, rodeo dan ada photo both.

Demi memenangkan gantungan kunci Westworld

Cowboy Syariah

Photo both

para pemenang Westworld VR Expericence &Jorge dari HBO



*****





Comments

Popular Posts