Berphoto ala-ala selegram di Coban Talun, Batu Malang

Ada apasih di Coban Talun?

Hari pertama sampai di Batu, saya dan Retjeh memang berniat mengunjungi Coban Talun. Teman saya Ochin suka photo dan di Coban Talun banyak spot photo-photo daaaaaan ternyata benar. Coban Talun sendiri letaknya kurang lebih 30 menit dari villa, selama perjalanan menuju Coban Talun, saya melewati kebun apel dan rumah penduduk yang mana halaman rumahnya ada pohon apel, keren gak sih, mau makan apel tinggal metik.

Untuk masuk kawasan Coban Talun kita harus membayar Rp.10,000/orang, untuk kendaraan mobil Rp.5,000 kalo tidak salah. Coban Talun sendiri dibagi beberapa wahana wisata yaitu
1. Kebun Bunga
2. Apache Coban Talun
3. Rumah Pagupon Coban Talun

Untuk masuk kewahana tersebut kita harus bayar tiket masuk lagi sebesar Rp.10,000/orang, saya dan Retjeh hanya masuk ke dua wahana saja.


Photo Wajib 1

Kebun Bunga

Ketika masuk Kebun Bunga, saya dan Retjeh langsung bilang "woooooooooow bagus banget bwt photo, karena ternyata kebun bunga Hydrangea atau familiar dengan sebutan Hortensia. Pokoknya setiap 5 meter itu kita photo-photo, Alhamdulillah ada suami Instagram yaitu suaminya Ochin yang selalu ready setiap ada request dari cewek-cewek manis ini.





Dibalik photo bagus ada kerjasama team
Photo-Photo ala Post Wed

Selegram Halu
Ala-ala





Trus kita pindah spot photo lagi dan nemu lagi spot photo-yang bagus


 


➤ Rumah Pagupon Coban Talun
Rumah Pagupon Coban Talun letaknya gak jauh dari tulisan Coban Talun, nah bedanya klo masuk Pagubon Coban Talun,setiap pembelian 2 tiket gratis voucher yang bisa ditukarkan dengan teh manis di restorannya tapi dengan pembelian. Saya, Nana dan Ochin sempat beristirahat di resto dan jajan es krim, kami pikir homemade ternyata es cream campina.

kami istirahat, Ochin+Suami mengexplore duluan
Es krim rasa yang seharusnya ada
Rumah Paguponnya bisa disewa looh, ketika saya photo-photo ada yang check-in, mungkin tamu yang mau membuat photo prewed deh.
Rumah Pagupon

Titanic kearifan lokal
Love banget kan orangnya




Liburan di Batu itu seru, udaranya sejuk resiko liburan senggol bacok bisa dihindari.
Selanjutnya postingan tentang Bromo yah....tunggu tayangnya yaaaah

Sebelumnya:

Comments

Popular Posts