Laos 2019: Royal National Palace/ Luang Prabang National Museum

Royal Palace
Sekembalinya dari Kuang Si Waterfall saya pergi ke Royal National Palace yang sekarang disebut Luang Prabang National Museum. Kalau hari pertama saya hanya photo didepannya saja, kali ini saya masuk kedalam dengan membayar 30,000 Kip. Mungkin kalian berpikir ngapain sih jauh-jauh ke museum? Well, ada beberap tipe traveller, ada yang suka lokal kuliner, ada yg shopping, ada yang historical dan landmark, nah saya yang termasuj historical dan landmark plus shopping. 

Saya masuk kedalam hampir jam 4 sore dengan membayar 30,000 Kip. Nah disini saya agka kesulitan buat photo, spot phot bagus tapi klo selfi mulu isinya muka saya semua backgroundnya kecil. Ber-idelah saya, pake botol atau tas buat diriin HP, sebenernya saya bawa tripod dan tongsis tapi kayanya agak lebay, jadi saya tinggal di hostel aja. Waktu itu ada ibu-ibu minta photo trus saya gantian minta photo walo hasilnya yaah gitu deh, setidaknya ada photo yang backgroundya full. 

Kita diperbolehkan masuk ke Royal Palace tapi karena saya males lepas sepatu, jadinya saya hanya photo saja dan untuk masuk ke National Museumnya harus menitipkan tas juga, lebih males lagi, akhirnya cuma photo-photo aja diluarnya. 


Luang Prabang National Museum

 

 

Cerita Sebelumnya:

LAOS 2019: KUANG SI WATERFALLS, LUANG PRABANG

Comments

Popular Posts