Bersepeda lagi dihari minggu

Demi body kaya Megan Fox rela sepedaan ke UI
Setelah sekian lama gak bersepedaan, hari minggu lalu saya bersepedaan dengan kakak saya dan kebetulan saya baru beli sepeda lipat sekitar 2 minggu lalu. Sekitar jam 5.30 pagi saya masih selimutan dikasur, awalnya saya gak berniat sepedaan karena 1. males, 2, saya lagi datang bulan. di buka lah pintu kamar saya oleh kakak saya "Jadi sepedaan gak lo" so bangunlah saya, cuci muka, sikat gigi dan ganti baju.


Pemanasan dimulai sekitar 5menit, saya gak mau urat-urat saya ketarik heheheheh (lebay). Tujuan kami adalah UI. Mulailah sepedaan kami. Jalur kami tidak banyak tanjakan (sengaja biar gak capek-capek banget). Nah pas sampe Setu Babakan napas saya mulai Senin-Kemis (ngos...ngos...ngos) dan paha saya rasanya kemeng, tapi saya tetap menggenjot sepeda lipat saya.

Karena saya seringnya bawa motor dan saya sering nengok ke spion kiri dan kanan nah kebiasaan inipun kebawa ketika saya naik sepeda  nah pas saya tengok kekiri or kekanan kok gak ada (oia gw kan naek sepeda) tapi insting ngeGas juga hahahahahahahah (parah).Dan insting mo narik gas juga kebawa hahahahah dodol banget yah.

Oia naek sepeda untuk pertama kalinya pantat anda pasti rasanya kaya dicubit gorila aka mati rasa dan sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitnya minta ampun.

Sampailah kami di UI ternyata banyak yang sepedaan juga. Ternyata UI luas banget, saya puterin UI berapa kali tuh. Sudah puas sepedaan di UI pulanglah kami dan ditutup dengan makan bubur ayam (laper Bo naek sepeda). Perjalanan pulangnya Masya Allah panas banget dan asep knalpot Kopaja 616 bikin mati muda alias asepnya item banget. Teriknya matahari bikin kulit saya tambah eksotis aja nih (hehehehe).

Sampai rumah saya langsung terkapar, badan rasanya kaya bis kerja rodi dan pantat Masya Allah sakit banget. Ah tapi gapapa demi body kaya Megan Fox (?????). Inget No Pain No Gain.

Comments

Popular Posts