Merasa tertipu

Minggu lalu saya beli games PSP dengan seseorang yang berada di Bandung, yang katanya original dengan harapan saya dapat memainkan games tersebut di PSP saya. Si penjual berkata jika games tersebut original karena download dari Sony PSP Store. Ok saya pesan 5games. Saya menunggu 1 minggu untuk games itu datang. 1 minggu telah berlalu, datanglah games itu, saya instal lah di PSP, game nya bisa masuk tapi harus diaktifkan dulu. Saya bingung saya SMS lah si penjual tsb. Dan dia menyuruh saya mengupdate systemnya yang paling baru. Ok saya instal dan masih belum bisa juga. Saya SMS lagi si penjual.


Kita chat lah di YM, segala cara dilakukan. dia bilang belum di reset, ok saya tunggu sampe besok. Besok harinya masih belum bisa. saya SMS lagi "kalo mpe sore ini belum bisa, saya minta uang kembali". Dan sorenya saya telpon si penjual dia bilang mau refund. saya kasih No rek Mandiri saya maupun BCA tapi sampai hari ini belum ada juga transferan.

Saya bilang ke bos saya, kalo game yang saya beli gak bisa dimainkan. Dia tau saya sangat kecewa, dan bos saya membelikan saya 2 game langsung dari PSP Store. Nah dari situ saya tahu kalo gamenya bisa diaktifkan jika PSP kita tersambung langsung ke account kita di PSP Store.

Saya marah juga gak bisa karena si penjual tinggal di Bandung.

Comments

Popular Posts