Membuat Origami bersama boss


Jam menunjukan pukul 4.45 Sore, 10 menit menjelang waktuknya pulang. Tiba-tiba bos saya bertanya "Arin aren't you interested with origami book the one I bought if for you" (kebetulan bos saya orang Jepang dan Bahasa Inggris adalah bahasa sehari-hari). Karena saya tidak mau mengecewakn doi saya bilang "I try to make one but gagal" (padahal sih cuma ngeles aja) "I try to make this one (sambil menunjuk gambar origami piramid box) but I fail" "It's easy".


Duduklah kami berdua dimeja meeting, boss saya membuat origami dengan teliti dan voila dalam waktu 5 menit jadi....horeeeeeeee berhasil..."Its easy arin" "Its easy for because since kindergarten you made origami, ok you make another on then I follow you, ok let make Kimono".

Dibukalah halaman panduan membuat origami kimono, saya mengikuti dengan seksama lipat sana, lipat sini, gunting sana, gunting sini...Voila jadilah origami Kimono saya.

Comments

Popular Posts